Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Foto Culun Maia Estianty-Mulan Jameela, Cantikan Mana?

Suara.com - Musisi Maia Estianty mengunggah foto lama saat dirinya masih muda dan imut. Di foto tersebut, Maia lugu mengenakan pengikat kepala warna putih dan pakai warna senada. Eks istri musisi Ahmad Dhani ini dikelilingi pemusik laki-laki di depannya.

Dari caption, diketahui foto ini diambil 21 tahun saat dirinya masih gadis dan mbelum enikah dengan Ahmad Dhani.

"It was 21 years ago. Culun banget hahaha," tulis Maia.

Maia Estianty saat masih muda. [Instagram]

Entah kebetulan tak lama setelah unggahan Maia Estianty, penyanyi Mulan Jameela latah posting foto lamanya di Instagram.

Di situ, Mulan Jameela belia cantik dibalut sweater ungu dengan pose salah satu tangan di belakang kepala. Menurut Mulan Jameela pose tersebut diambil saat dirinya masih tinggal di Bandung, Jawa Barat.

"Foto ini adalah masa-masa ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung," tulisnya.

Mulan Jameela saat masih belia. [Instagram]

Selain foto tadi, Mulan Jameela juga mengungggah fotonya bareng teman kuliahnya saat menjalani prakter kerja lapangan di Bali pada tahun 2001.

Maia Estianty saat masih muda. [Instagram]

"Foto waktu KKL kuliah di tahun 2001 di Bali. Ada yang bisa nebak aku yang mana hayo???," tanya Mulan Jameela ke netizen.

Cantik mana, Maia Estianty atau Mulan Jameela? 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer