Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Dibom 18 Pertanyaan, Elvy Sukaesih Malah Senyum-senyum

Suara.com - Pedangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan penyidik guna memberikan keterangan atas perkara narkoba anak-anak dan menantunya, Senin (26/2/2018). tiga jam diperiksa, Elvy Sukaesih dibom 18 pertanyaan oleh penyidik.

Usai diperiksa, Elvy Sukaesih meladeni pertanyaan awak media. Meski sedih anak-anak dan menantunya dibui, si Ratu Dangdut tampak masih menebar senyum kepada wartawan.

"Cukup banyak ya, ada 18 pertanyaan," terang Elvy Sukaesih kepada wartawan usai diperiksa di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Dalam keterangannya, Elvy Sukaesih mengaku tak tahu anak-anak dan menantunya pecandu barang haram. Sebab, tidak gerak gerik mencurigakan dari Dhawiya beserta dua kakak laki-lakinya, dan menantu.

"Di antaranya Umi tahu nggak sih (anak pecandu narkoba). Ya, nggak tahu, saya bilang gitu," ucap Elvy Sukaesih seraya tersenyum.

 "Apalagi Syechan ada rumah tangganya. Dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti nganter saya untuk tugas, saya lihat biasa aja. Nggak gimana," sambungnya.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

Zecky Alatas, kuasa hukum Dhawiya Zaida, membenarkan proses pemeriksaan pelantun Gula Gula itu berjalan lancar. Elvy mampu menjawab pertanyaan penyidik dengan lancar.

"Semua dijawab dia nggak pernah tahu dan mengerti. Dia tidak mengetahui barang-barang tersebut. Di sini, Umi datang sebagai warga negara yang baik dengan panggilan sebagai saksi. Semua 18 pertanyaan. Pertanyaan semua penyidik terjawab dan ramah-ramah," kata Zecky Alatas.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, anak-anak Elvy Sukaesih termasuk Dhawiya Zaida dan Syechans beserta kakak iparnya, Chauri Gita resmi menyandang status tersangka. Mereka ditangkap polisi di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer