Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Dibuang dari Keluarga Bahar, Juwita: Aku Harus Terima

Suara.com - Putri Annisa Bahar, Juwita akhirnya menanggapi pencopotan nama "Bahar" terhadap dirinya. Juwita mengaku ikhlas sekalipun harus dikeluarkan sang bunda dari keluarga besar Bahar.

"Nggak apa-apa dihapus. Nggak masalah. Apapun keputusannya aku harus terima," kata Juwita di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Kini, Juwita terpaksa menggunakan nama aslinya, Juwita Thofany Sanjaya untuk manggung di industri hiburan Tanah Air.

"Untuk sementara ini iya, Thofany. Itu nama kelahiran aku, nama akte aku," ujarnya.

Semenjak pencopotan nama Bahar, Juwita menekankan pekerjaannya sama sekali tidak terpengaruh. Perempuan 22 tahun ini juga bersyukur rezeki tetap lancar.

"No alhamdulillah nggak pengaruh," tutur Juwita.

Pemain sinetron Eneng ini percaya bahwa urusan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. "Insya allah nggak karena rezeki ada di tangan Tuhan. Yang penting aku menunjukan kualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting juga bisa," katanya.

Berseteru dengan ibu kandungnya sendiri, Juwita jujur mengaku lelah. Tapi ia optimistis mampu menghadapi cobaan tersebut dengan lapang dada.

"Allah selalu bersamaku. Allah kan nggak tidur," ucapnya.

Perseteruan ibu dan anak ini disebut-sebut terjadi gara-gara Deddy, pacar Juwita. Menurut Annisa, Deddy tidak terima uangnya senilai Rp800 ribu dipakai Juwita membeli kue ulang tahun. Kue tersebut dibeli Juwita untuk Annisa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer