Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Ingin Temui Annisa Bahar, Juwita: Pokoknya I Love You Mama

Suara.com - Penyanyi dangdut Juwita Bahar yang kini memakai nama Juwita Thofany kebingungan saat diminta memilih antara ibunya, Annisa Bahar atau kekasihnya, Deddy Putra. Bagi Juwita, kedua sosok tersebut punya peranan masing-masing dalam hidupnya.

"Itu bukan pilihan. Karena aku berjalan semuanya baik-baik aja. Nggak ada yang harus aku pilih, nggak ada yang harus aku tinggalkan juga," kata Juwita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Hubungan Annisa Bahar dan Juwita memang sedang memanas. Perseteruan mereka berawal dari Deddy yang disebut-sebut kesal uangnya senilai Rp800 Ribu dipakai Juwita untuk membeli kue ulang tahun Annisa.

Versi Annisa, sang putri terkesan lebih memilih pacarnya ketimbang dirinya selama pertikaian terjadi. Kesal, pemilik goyang Patah-patah ini memutuskan untuk mencopot nama "Bahar" dari Juwita. Juwita juga bakal dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) Annisa.

Juwita iklas dengan keputusan sang bunda. Dia pun berharap masalah ini segera selesai.

"Kita tunggu aja semoga semua baik-baik aja, semoga nggak ada polemik kayak gini lagi," katanya.

Juwita juga ada rencana untuk menemui sang bunda. Karena bagaimanapun, Annisa kata dia adalah ibu kandungnya sendiri.

"Keinginan ketemu pasti ada. Tanpa ada Mama dan Papa aku nggak akan ada di dunia ini. Pokoknya i love you mama," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer