Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Selain Film, Bluebell Juga Hadir Dalam Bentuk Novel

Suara.com - Bluebell tak hanya hadir di layar lebar. Rumah produksi Ratson Pictures justru merilis novel dengan judul sama sebelum film itu diputar di bioskop.

Versi novel diharapkan penulisnya, Elvira Natali sebagai rujukan sebelum menonton filmnya. Elvira ingin mereka yang membaca masuk ke dalam cerita.

"Agar mereka lebih liar dalam berimajinasi," kata Elvira saat jumpa pers peluncuran novel Bluebell di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Saat menulis novel itu, Elvira menemui banyak tantangan. Sebab, dia harus memilih bagian mana dari skenario yang didalami.

"Saya harus perhatiin semuanya, mulai dari emosi hingga perasaan tokoh-tokoh. Bagian mana yang harus dinaikkan level kesedihannya, romantismenya maupun dramatisasinya," katanya.

Sementara, Regina Rengganis yang berperan sebagai tokoh utama mengungkapkan rasa bangganya. Ternyata, ini merupakan film drama pertama yang dibintanginya.

"Biasanya cuma dalam film horor," katanya yang juga hadir dalam peluncuran novel Bluebell.

Bluebell merupakan film berkisah cinta segitiga yang dibumbui konflik yang seru untuk dinikmati. Film yang digarap sutradara Muhammad Yusuf itu dijadwalkan tayang di bioskop pada April mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer