Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Herjunot Ali Bicara soal Rencana Nikahi Tatjana Saphira

Suara.com - Aktor Herjunot Ali kini telah berusia matang dan berpacaran cukup lama dengan Tatjana Saphira. Meski begitu,  bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wicjk itu belum ingin menikah buru-buru.

Rupanya, usia Tatjana Saphira yang masih 20 tahun menjadi salah satu alasan. Apalagi, karier Tatjana juga kariernya tengah menanjak di dunia perfilman.

"Serius sih serius. Saya kalau jalani hubungan pasti serius kok. Cuma kalau mau diartikan harus siap nikah, saya mungkin bukan yang begitu," kata Herjunot Ali, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

"Jenjangnya Tatjana masih muda banget dan kariernya juga alhamdulillah lagi bagus gitu. Dan ya sudah mungkin mau konsentrasi itu dulu kali yaa," sambung Herjunot Ali.

Herjunot Ali sendiri mengaku belum siap mental menikah dalam waktu dekat. Junot  khawatir membangun rumah tangga mengingat banyak sesuatu yang perlu disiapkan.

"Takutlah (menikah). Takut kan namanya juga kawin bawa anak orang harus siap lahiriah dan batiniah. Bukan hanya finansial yang oke, tapi mental juga harus oke sebagai pemimpin," katanya.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira. (Instagram)

Pasalnya, Herjunot Ali punya impian yang harus diwujudkan setelah menikah nanti. Ia tidak ingin sibuk bekerja lagi dan memilih fokus menikmati hidup.

"Kalau saya sih bukan nikah sama karier yah. Tapi keluarga sama karier mana yang mau dipilih duluan, saya pengennya nanti kalau saya nikah saya tuh kaya David Beckham kerjaannya cuma main motor aja, iya maksudnya nikmatin hidup lah," ujar Herjunot Ali lantas tertawa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer