Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Hingga Sore, Elvy Sukaesih Masih Diperiksa Polda Metro

Suara.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono membantah putri Elvy Sukaesih, Fitria ikut diperiksa sebagai saksi terhadap kasus narkotika yang menjerat ketiga saudara kandungnya. Kata Argo Yuwono, hanya Elvy Sukaesih yang diperiksa penyidik, hari ini, Senin (26/2/2018).

"Nggak (diperiksa Fitria). Sementara agenda hanya itu dulu, Ibu Elvy Sukaesih," terang Argo Yuwono di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya ketika ditangkap karena narkoba. (istimewa)

Elvy Sukaesih tiba di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya siang ini sekira pukul 14.00 WIB dengan kerudung polkadot hitam putih bersama dengan Fitria dan pengacaranya, Zecky Alatas.

Pantauan Suara.com, hingga pukul 16.30 WIB, Elvy Sukaesih masih terus menjalani pemeriksaan.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Jadi inti garis besarnya bahwa nanti akan diperiksa apakah yang bersangkutan Ibu Elvy mengetahui bahwa anak-anaknya itu menggunakan narkotika atau tidak," kata Argo Yuwono.

"Nanti kita juga menanyakan apa Ibu Elvy tahu juga tentang narkotika kan gitu. Inti garis besarnya itu. Sampai sekarang belum selesai (pemeriksaan). Ya nanti kan kita menanyakan dulu. Nanti kita cek, yang memang bersangkutan saksi yah," tutur Argo Yuwono.

Sebelumnya, anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan dua kakak kandungnya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin beserta kakak iparnya, Chauri Gita ditangkap polisi di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari.

Penangkapan tersebut merupakan pengembangan kasus dari Muhammad, tunangan Dhawiya yang telah diamankan polisi lebih dulu. Atas kasus ini, polisi berhasil menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram di beberapa tempat di rumah Elvy Sukaesih.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer