Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Diperiksa Polisi, Elvy Sukaesih Gemetaran

Suara.com - Pedangdut Elvy Sukaesih akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat ketiga anak dan menantunya, termasuk Dhawiya Zaida. Sebagai seorang ibu, Elvy Sukaesih mengaku sangat prihatin dan kecolongan atas insiden tersebut.

"Jadi, kira-kira gimana sih perasaan seorang Umi Elvy tentang berita anaknya. Jelas sebagai orangtua tentu saja sangat-sangat prihatin. Gemetaran, nggak bisa ngomong apa-apa," kata Elvy Sukaesih di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Meski kecewa, Elvy Sukaesih berusaha lapang dada anak dan menantunya; termasuk Dhawiya Zaida, Syechans dan Ali Zaenal Abidin dijebloskan ke jeruji besi terkait kasus nakoba.

"Semua ini memang sudah begini garisnya dari Allah. Saya terima ini dengan Bismillahi Tawakkaltu," sambungnya lagi.

Elvy Sukaesih minta publik mendoakan anak-anak dan menantunya agar kasus tersebut berjalan dengan lancar.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

"Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sayang sama kita keluarga minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat," ucap Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

Pasca ditangkap dan dijebloskan ke bui, Elvy Sukaesih berharap Dhawiya dan kakaknya-kakaknya jera dan tak lagi memakai narkoba.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

"Mudah-mudahan ini satu hikmah buat kita keluarga terutama untuk anak-anak beginilah jadi tidak boleh main-main karena memang ini adalah barang yang terlarang. Jadi artinya mereka harus hati-hati dan berjanji insya Allah kedepan mereka bisa menjadi anak-anak yang baik. Amin Ya Robbal Alamin," tutur Elvy Sukaesih.

Sebelumnya, ketiga anak dan menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari.

Penangkapan tersebut merupakan pengembangan kasus dari Muhammad, tunangan Dhawiya yang telah diamankan polisi lebih dulu. Atas kasus ini, polisi berhasil menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram di beberapa tempat di rumah Elvy Sukaesih.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer