Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Abdee Slank Terus Mangkir di Sidang Cerai, Kenapa?

Suara.com - Sidang perceraian gitaris grup band Slank, Abdee dan istrinya, Anita Dewi Farida kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Sidang kali ini digelar dengan agenda duplik.

Abdee tak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya di sidang hari ini. Sementara, Anita datang sendiri.

Usai sidang, Anita tak terlihat batang hidungnya. Dia meninggalkan gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa diketahui awak media.

Sementara itu, Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jarkasih membenarkan hari ini sidang digelar dengan agenda duplik.

"Jadi prosesnya sudah cukup panjang mulai dari pembacaan permohonan kemudian jawaban, kemudian replik dan duplik ini jadi ini jawaban dari pihak termohon, istrinya saudara Abdee," kata Jarkasih di kantornya.

Selanjutnya, sidang akan dilanjutkan pada 3 Maret mendatang dengan agenda pembuktian. Abdee selaku pemohon diberi kesempatan pertama untuk mengajukan pembuktian.

"Pembuktian nanti ada pembuktian secara tertulis dan saksi-saksi," katanya.

Ini kali kesekian Abdee mangkir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Lelaki kelahiran Donggala, Sulawesi Utara itu, hanya datang saat sidang mediasi. Itu pun dilakukan secara terpisah.

Gugatan cerai Abdee terhadap Anita cukup terbilang mengejutkan. Sebab selama ini, pernikahan mereka terkesan jauh dari gosip miring.

Abdee Slank diketahui mendaftarkan permohonan talak cerainya pada 5 Oktober 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer