Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Elvy Sukaesih Tak Tega Lihat Anak di Bui

Suara.com - Pedangdut Elvy Sukaesih akhirnya menyambangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). Di sana, dirinya tak bertemu dengan anak-anaknya yang ditahan di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Elvy Sukaesih tiba setelah jam besuk selesai. Kedatangannya, kata dia, sebetulnya hanya untuk memberikan kesaksian kepada penyidik Polda Metro Jaya.

"Kebetulan tadi sudah habis jam besuknya, jadi saya belum ketemu. Saya juga nggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana, aduh," ujar Elvy Sukaesih lirih kepada wartawan.

Sebagai orangtua, Elvy Sukaesih mengaku sedih anak-anak beserta menantunya ditangkap terkait narkoba. Ia juga tak mampu mengungkap kesedihannya dengan kata-kata.

"Aduh gimana ya. Hancur. Sedih," sambung Elvy Sukaesih lagi.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

Ia juga meminta maaf atas kelakuan anak-anaknya tersebut. Elvy Sukaesih berharap kejadian serupa tidak lagi terulang.

"Insya Allah dan permintaan maaf sekali lagi dari saya Umi Elvy sekeluarga dan Dhawiya untuk fans yang mungkin mereka sangat kecewa, kecewa dengan kejadian ini. Saya tetap minta doanya mudah-mudahan saya bisa jalanin ini dengan rasa gimana ya," kata Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

"Memang inilah yang namanya musibah ya kita nggak pernah tahu kapan itu akan datang dan bisa terjadi dengan siapa saja. Kebetulan musibah ini datang untuk anak-anak Umi Elvy," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer