Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Kediaman Anil Kapoor Jadi Rumah Duka Sridevi

Suara.com - Artis Bollywood Sridevi meninggal dunia di Dubai, Sabtu (24/2/2018) karena serangan jantung. Kediaman aktor Anil Kapoor akan menjadi rumah duka. Sekadar informasi, Anil Kapoor merupakan adik dari Boney Kapoor, suami Sridevi.

Dari sumber Suara.com yang berada di India, para pelayat mulai berdatangan ke rumah duka. Produser terkenal Indonesia dan pemilik rumah produksi Multivison Plus, Raam Punjabi dan istri, Rakhee Punjabi terlihat hadir di rumah duka.

Sridevi dan suami, Boney Kapoor. (Instagram)

Sementara di rumah duka terlihat Anil Kapoor dan istri, Sunita Kapoor dan juga putri mereka, artis Sonam Kapoor. Dua putri Sridevi, Jhanvi dan Khushi Kapoor juga terlihat di rumah duka. Sementara itu, kekasih Jhanvi Kapoor, Ishaan Khatter juga terlihat di antara pelayat.

"Penjagaannya ketat. Para pelayat diralang menggunakan posel. Nggak boleh foto dan video," kata sumber Suara.com, Selasa (27/2/2018).

Suami Sridevi, Boney Kapoor saat ini masih berada di Dubai untuk mengurus jenazah sang istri. Sementara kedatangan jenazah Sridevi ke India masih simpang siur. Ada kabar akan tiba pada Selasa malam waktu setempat. Namun juga ada kabar akan tiba Rabu (28/2/2018) pagi waktu setempat.

Raam Punjabi dan istri, Raakhe Punjabi. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer