Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Soal Naik Angkot, Begini Kata Pak Tarno

Suara.com - Pesulap dan komedian Pak Tarno akhirnya bicara tentang video dirinya yang tengah naik angkot dan menjadi viral di media sosial. Pak Tarno mengaku hal tersebut memang sudah kebiasaannya sehari-hari dan bukan karena sedang jatuh miskin.

Menurut Pak Tarno, video tersebut bisa muncul di media sosial karena ada seorang ibu-ibu yang ada di angkot tersebut. Rupanya, si ibu yang mengajaknya ngobrol ikutan merekam Pak Tarno dan kemudian diunggah di media sosial.

"Di angkot itu ada ibu-ibu yang videoin saya, saya nggak tahu (diunggah ke medsos). Namanya ngajak ngobrol ya saya ngobrol. Saya kan nggak sombong orangnya, ngelayani orang-orang," kata Pak Tarno, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Pak Tarno naik angkot. (Lambe Turah)

Pesulap dengan gaya tradisional itu mengatakan saat direkam itu dirinya sedang menuju ke rumah sopirnya, yang membawa mobilnya. Karen mobilnya dibawa sang sopir usai mengantarkannya dari luar kota.

"Jadi saya naik angkot, untuk ngambil mobil yang dibawa sama sopir saya. Karena supir saya ngantuk, nah saya dari luar kota pulang malam. Jadinya saya kesitu naik angkot. Lagi pula sopir angkot itu juga bekas supir saya," jelas Pak Tarno.

Pak Tarno (Instagram)

Pak Tarno mengatakan dirinya memang senang menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-harinya. Ia hanya mengenakan kendaraan pribadi untuk keperluan kerja saja.

"Saya juga kan senang naik angkot. Ke pasar atau kemana gitu mending naik angkot. Kalau kerja baru naik mobil pribadi, sopir saya juga ada dua kok," kata Pak Tarno.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer