Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Nadhia Sempat Takut Gantikan Neida sebagai Vokalis Band Hivi

Suara.com - Nadhia Aleida atau Neida sempat merasa takut menggantikan posisi Dalila Azkadiputri, sebagai vokalis di Band Hivi.

Rasa tidak percaya diri Nadhia muncul karena Hivi merupakan salah satu band terkenal dengan bayak penggemar dan sudah berjalan selama tujuh tahun.

Grup band HIVI menyambangi kantor Suara.com, di Jakarta, Rabu (21/2).

"Sejauh ini sudah berjalan setahun (sebagai vokalis Hivi). Awalnya agak takut karena lagu-lagunya sudah aku sering dengar. Saya bukan penyanyi yang dilatih untuk bisa menyanyi. Jadi awalnya deg-degan banget," kata Nadhia bersama personel Band Hivi, saat mengunjungi redaksi Suara.com, di kawsan Sisingamaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Namun, semua berjalan baik setelah dukungan tiga personel Hivi lainnya, yakni Febrian, Ezra, dan Ilham.

"Setelah menjalaninya sendiri dikasih bimbingan dari teman-teman Hivi, semua berjalan lancar," ucapnya.

Selain itu dukungan dari Hivi Friends sebutan fans Hivi, kepada dirinya membuat perempuan kelahiran, Jakarta, 22 Juni 1994 itu semakin percaya diri menggantikan Dalila.

"Teman-teman dari Hivi Friends yang pada welcoming banget. Walaupun ada kritik tapi sifatnya yang membangun," lanjutnya.

Grup band HIVI menyambangi kantor Suara.com, di Jakarta, Rabu (21/2).

Febrian, Gitaris band Hivi pun mengaku ada tantangan saat Nadhia menggantikam posisi Dalila. Namun dengan mengubah logo band dan memperkenalkan album baru membuat mereka move on dari vokalis lama.

"Sejak kami bertiga memutuskan mencari teman baru, kami sudah tidak menggunakan embel yang lama. Makanya kami cari yang benar-benar beda sekalian. Karakter beda, bentukan beda, cara ngomongnya beda, semuanya beda. Jadi kayak pacaran move on harus benar-benar move on," pungkas Febrian.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer