Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Bungkam Haters, Marissa Nasution Dipuji Indra Herlambang

Suara.com - Presenter Indra Herlambang mengomentari aksi Marissa Nasution dalam membalas haters di Instagram. Indra Herlambang menilai tindakan sahabatnya itu sangat keren.

"Aku senang Marissa mengcounter (melawan) komentar dengan cara seperti itu. Itu keren," kata Indra Herlambang, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Presenter Indra Herlambang. (suara.com/Yazir Farouk)

Oleh sebab itu, pemain Janji Joni ini mengimbau agar haters lebih waspada melontarkan komentar di jagat maya. Sebab, aksi-aksi tersebut bakal menjadi bomerang di kemudian hari.

"Begini aja, bukan hanya untuk kasus Marissa Nasution, sebenarnya kita seharusnya bisa lebih bijak menggunakan sosial media. Mau berkomentar dengan cara apapun ke siapa pun menurut aku kurang bijak kalau seperti itu," jelas Indra Herlambang.

"Jangan merasa kita berlindung di balik avatar foto, atau memakai akun palsu, bisa mengatai orang sembarangan," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Marissa Nasution memberikan peringatan keras kepada haters yang nyinyir lewat Instagram Story. Di situ, istri Benedikt Brueggemann mengaku sudah mengantongi identitas pelaku tersebut dan meminta followers-nya di Instagram membully sang haters.

Marissa Nasution dan suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram)

Semua berawal dari akun @inggrid29 yang menyebut Marissa Nasution terkerna karma. Ia mengklaim salah satu bayi kembar perempuan 32 tahun tersebut meninggal gara-gara Marissa Nasution keseringan nyinyirin orang lain di acara gosip.

"Yang suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lagi hamil juga kan, ehhh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orang-orang yang setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," tulis @inggrid29 kepada Marissa Nasution.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer