Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

'Perang' dengan Anak, Elly Sugigi Minta Publik Tak Hina Fisiknya

Suara.com - Elly Sugigi kembali berkeluh kesah soal hubungannya dengan Irfan Sbaztian yang dicibir publik. Elly heran banyak netizen nyinyir saat dirinya memosting foto kebersamannya dengan lelaki brondong.

"Saya mau tanya sama kalian semua apa salah saya posting foto sama Irfan. Kalian komen saya dengan seenak nya. Saya berfoto sama Irfan dia singel aku singel. Apa salah kita dekat atau bersahabat Kkecuali aku rebut laki orang. Yang jalanin sayadan saya juga nggak bodoh-bodoh banget kaayk kalian bilang," tulis Elly Sugigi panjang.

Selanjutnya, Elly Sugigi minta warganet berhenti mencemooh kedekatannya dengan Irfan Sbaztian, termasuk kondisi fisiknya.

"Tolong dong jangan komen yang tidak bagus. Kalian hina aku sama aja kalian hina Allah yang ciptakan aku. Aku akui aku nggak cantik dan aku nggak pantes dapat laki-laki ganteng. Tapi liat sisi baik aku. Ku sebagai ibu dari anak-anakku, ku berhasil sekolah kan mereka dari tangan aku sendiri sampai kejuruan sekolah tinggi. Aku nggak lupa sama tugas aku sebagai ibu, selama ini aku sabar mau di bilang apa ke ini.

Yang dosa kalian ini. Tolong jangan liat aku dari fisik aku. Tapi liat hati aku yang ingin baik kepada siapapun. Dan inget, jodoh maut rejeki semua Allah yang sudah atur. Saya sudah berfikir dalam-dalam untuk semua ini. Jadi mohon maaf ya, bila ada yang sakit hati aku hanya bisa bilang mohon maaf...," tutup Elly Sugigi.

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat curhat di Instagram dan menggambarkan kekecewaannya terhadap sang putri, Ulfi Damayanti. Elly Sugigi mengaku sedih melihat tulisan Ulfi di Intagram yang tak menyetujui hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

Curhat Elly Sugigi di Instagram.

Tindakan aku baru bilangin ke mereka aja. Tapi gue akan bertindak kalau ini bocah @irfansbaztian15 manfaatin keadaan aja. Memang kalian mau gue bertindak apa? Kalau gue sih ingi bunuh ini orang," kata Ulfi di Instagram Storty yang ramai disebar beberapa akun gosip.

"Kalau gue sama yang lama (Ferry Anggara) hanya diam. Kali ini gue bertindak lebih dari itu. Cowok yang nggak tahu diri, numpang hidup sama orang, cari ketenaran dengan ngedekatin orang, nggak punya malu banget. Umur dia juga seumuran gue. Memang ya sekarang cari duit susah, tapi jadi gampang dengan berbagai cara," sambung Ulfi.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

Postingan Ulfi bikin Elly Sugigi kecewa. Di Instagram, bintang sinetron Rahmat Cinta itu mengungkap bagaimana perjuangannya dia menghidupi sang putri dengan berbagai cara.

"Ulfi masih kecil dia nggak tau apa-apa saya bertahan demi anak-anak saya. 12 tahun saya rumah tangga sama bapak Ulfi. Tapi sekarang ada laki-laki baik sama saya dan saya tidak pernah dapatkan dari laki-laki sebelumnya. Tapi kenapa sekarang Ulfi benci," kata Elly Sugigi.

"Mama kerja mati-matian demi anak-anak mama buat Yoga dan Ulfi. Mama butuh penyemangat buat teman, Ulfi. Kak Irfan orang baik. Sekarang semua saya serahkan sama Allah saja," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer