Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Ribuan Orang Iringi Pemakaman Sridevi

Suara.com - Sridevi membuktikan kalau dirinya adalah salah satu aktris terbesar di India. Buktinya, saat jenazahnya diantarkan menuju peristirahatan terakhir, ribuan orang ikut mengiringi.

Jenazah Sridevi telah dikremasi pada Rabu (28/2/2018) sore. Sebuah truk untuk mengantarkan jenazah akrtis 54 tahun itu dihias sedemikian rupa dengan bunga-bunga berbentuk indah layaknya sebuah mobil karnaval. Di depan mobil jenazah tersebut dipampang foto Sridevi berukuran besar.

Ribuan orang mengiringi jenazah Sridevi. (Punit Paranjpe / AFP)

Truk tersebut kemudian berjalan sepanjang 7 km menuju pemakaman Sridevi. Sepanjang jalan itu pula, masyarakat India memberikan penghormatan terakhir untuk akrtis tiga zaman tersebut.

Sridevi meninggal dunia di Dubai, Sabtu (24/2/2018) di sebuah kamar hotel. Sridevi ditemukan tak bernyawa oleh suaminya, Boney Kapoor di bak mandi hotel. Dari hasil autopsi, Sridevi meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Sridevi dan keluarga ke Dubai dalam rangka menghadiri pernikahan salah seorang keluarganya.

Kematian Sridevi menjadi duka yang mendalam bagi industri film Bollywood. Para aktor dan aktris India ternama Bollywood terlihat melayat ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Mereka di antaranya: Shahrukh Khan, Rajinikanth, Amitabh Bachchan, Jeetendra, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Salman Khan, Aishwarya Rai, Anupham Kher, Jackie Shroff dll.

Keranda jenazah Sridevi. Di situ terlihat Anil Kapoor (adik ipar) dan Sanjay Kapoor (anak tiri) (Punit Paranjpe / AFP)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer