Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Seminggu Lalu, Wanita Indonesia Ini Dipeluk Hangat Sridevi

Suara.com - Meninggalnya Sridevi, Sabtu (24/2/2018) telah meninggalkan duka bagi penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah seorang fans Sridevi dari Indonesia bernama Lina Lutfia alias Luna Mukherjee mengaku sangat syok dengan kepergian ibu dua anak itu.

Bagaimana tidak, Lina baru seminggu lalu bertemu dengan Sridevi di india, tepatnya pada 19 Februari 2018. Di situ, Lina bahkan mengaku dipeluk dengan hangat oleh bintang film Mr. India tersebut.

Sridevi bersama penggemarnya asal Indonesia, Lina Lutfia alias Lina Mukherjee. (Instagram)

"Saat itu saya dipeluk Sridevi erat dan kami baru mulai akrab. Tapi ternyata takdir berkata lain. Lima hari kemudian dia meninggal," kata Lina Mukherjee melalui sambungan telepon, Selasa (27/2/2018).

Namun ternyata proses Lina Mukherjee mengenal Sridevi butuh perjuangan dan pengorbanan. Bahkan, wanita bertubuh mungil ini mengaku sudah empat kali ditolak berfoto dengan istri produser Boney Kapoor tersebut.

"Saya bertemu Sridevi pertama di 2016, di acara Lux Golden Awards. Betapa tak terkesima, melihat sang diva saya langsung minta foto. Tapi dia malah melotot," kenang Lina Mukherjee.

"Kemudian saya bertemu lagi di salah satu hotel bintang 5 di Mumbai saat itu Sridevi lagi minum kopi. Saya memohon dengan sangat untuk berfoto, tapi dia bekata, no," sambung Lina.

Sampai keempat kalinya, Lina Mukherjee masih ditolak oleh Sridevi. Hingga akhirnya mereka bertemu di sebuah acara pada 20 Februari 2017. Lina tahu kalau Sridevi kenal dekat dengan produser Multivision Plus Ram Punjabi dan istrinya, Rakhee Punjabi. Di situ, Lina menyebut kalau dirinya mengenal Ram dan Rakhee sambil menunjukkan foto mereka bertiga kepada Sridevi.

Aktris Bollywood Sridevi saat menghadiri sebuah acara di Mumbai, India, 10 Desember 2017 [AFP]

"Beliau (Sridevi) kaget. Dia bilang, 'mereka teman baik saya. Kirim salam untuk mereka. Sridevi kemudian memanggil suaminya. Dia kemudian bilang, 'hei anak ini kenal Ram dan Rakhee'," ujar Lina Mukherjee. Mulai saat itu, Sridevi bersikap ramah dengan Lina Mukherjee.

Lina sendiri mengaku sangat sedih dengan meninggalnya Sridevi. Lantaran ia baru saja merasa diterima sang bintang. "Baru aja saya dipeluk hangat sama beliau. Sedih banget rasanya," tutur Lina Mukherjee yang telah banyak berfoto bersama puluhan artis terkenal Bollywood.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer