Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Sibuk, Elvy Sukaesih Tak Pernah Pergoki Anaknya Pakai Narkoba di Rumah

Suara.com - Penyidik Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah memeriksa penyanyi dangdut Elvy Sukaesih perihal kasus narkoba yang menjerat putrinya, Dhawiya Zaida, Senin (26/2/2018) kemarin. Dalam pemeriksaan itu, Elvy dicecar 20 pertanyaan yang menyangkut aktivitas putrinya saat di rumah.

"Kemarin penyidik sudah melakukan pemeriksaan sekitar 20 pertanyaan. Intinya bahwa apakah Elvy itu tau kegiatan anak-anaknya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Elvy, kata Argo juga dicecar soal penggunaan narkoba Dhawiya. Kepada penyidik, Elvy mengaku tak mengetahui kegiatan putrinya. Selama ini, Elvy juga tak pernah memergoki anaknya mengonsumsi narkoba di rumah.

"Elvy nggak tahu karena dia keluar pagi, pulang malam. Capek langsung tidur," kata Argo.

Argo juga menyampaikan, sejauh ini polisi belum lagi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Elvy karena keterangannya sudah diambil.

"Untuk sementara (keterangan Elvy) cukup," katanya.

Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya saat dihadirkan polisi dalam gelar perkara di Polda Metro Jaya. (Kurniawan Mas'ud/Suara.com)

Sebelumnya, Dhawiya dan dua kakak kandungnya; Syechans dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari. Dalam penggerebekan itu, polisi juga turut menangkap menantu Elvy bernama Chauri Gita yang sedang mengandung bayi.

Artis Dhawiya Zaida dan pacarnya, Muhammad, saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Di rumah tersebut, polisi turut menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Barang bukti lain yakni alat hisap alias bong, tiga buah timbangan digital, tiga kantong plastik klip kosong dan 9 buah cangklong turut disita polisi saat menggerebek rumah tersebut.

Kasus narkoba yang menjerat keluarga ratu dangdut itu merupakan pengembangan dari penangkapan kekasih Dhawiya, Muhammad.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer