Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Tina Toon Dilarang Masuk ke Restoran, Ini Alasannya

Suara.com - Baru-baru ini, Tina Toon mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Ia diusir dari salah satu restoran favoritnya.

Rupanya, penyebabnya karena Tina Toon masuk ke restoran tersebut menggunakan sandal. Padahal, restoran tersebut mewajibkan pelanggannya menggunakan sepatu. Tina Toon mengungkapkan kekesalannya tersebut di Insta Story.

Tina Toon. (Instagram)

"Mau makan dan meeting dilarang masuk. Terlalu kece pakai sandal (padahal mehong tau, bukan swelo) hahaha," tulis Tina Toon.

"Tapi kali ini nggak sebel banget sih, cuma sedikit. Karena pelayannya cukup sopan. Mereka menjelaskan nggak boleh pakai sandal setelah pukul 18.00," sambung pelantun "Bolo-Bolo" tersebut.

Rupanya, curhatan Tina Toon itu banyak diungggah akun Instagram Gosip. Sayangnya, banyak warganet berkomentar negatif mengenai kejadian tersebut. Tak mau salah paham, artis kelahiran 20 Agustus 1993 itu pun kemudian kembali memberi penjelasan lewat video.

Menurutnya, ia tak marah diminta keluar dari restoran tersebut. Tina Toon hanya sedikit kecewa lantaran ia ingin menikmati salah satu menu di restoran tersebut.

"Sebenarnya sudah masuk ke restoran, merasa sudah beberapa kali ke sana, langsung pesan menu aja. Tapi mbak pelayannya datang dengan sopan, dengan baik-baik dan dijelaskan bahwa setelah jam 6 sore nggak boleh pakai sendal," jelas Tina Tonn.

"Aku nggak marah sih, cuma bete aja nggak bisa makan di sana. Karena aku lagi pengin makan salah satu menu di sana," sambung Tina Toon.

Tina Toon (Instagram)

Tina Toon juga mengaku tak sengaja memakai sandal. Saat itu, ia bertukar mobil dan sedangkan sepatunya tertinggal di mobil lainnya.

"Saya ngerti banget di beberapa restoran ada peraturan. Jadi nggak ada masalah, setiap retoran atau apa kan punya peraturan masing-masing. yang penting pegawainya di sana tetap menjalani peraturan tapi menyampaikan ke pelanggan dengan baik dan sopan. Kemaren udah good job untuk pelayannya," tutur Tina Toon.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer