Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Idap Gangguan Mental, Robbie Williams Nyaris Mati

Suara.com - Penyanyi Robbie Williams blak-blakan pengalamannya nyaris meninggal gara-gara kelainan kejiwaan yang diidapnya. Hal ini seperti dikatakan Robbie Williams kepada The Sun dalam wawancara tertutup.

Bahkan, Robbie Williams mengaku pernah beberapa kali nyaris tewas akibat gangguan mental.

"Ada virus di kepala yang berusaha ingin membunuh saya. Tapi saat itu saya merasa harus melawannya," kata Robbie seperti dikutip laman The Sun.

Menurut Robbie William, kehidupannya hampir sama dengan mendiang penyanyi George Michael. Mereka, kata Robbie, sama-sama memiliki ketergantungan kepada obat terlarang dan idap gangguan mental. Kematian George Michael membuatnya sadar dan mengubah gaya hidup.

"Saya sudah sangat dekat dengan kematian. Tapi, untungnya diselamatkan Tuhan. Sudah sangat dekat sekali (dengan kematian)," lanjutnya.

Tahun 2007, Robbie Williams diketahui pernah menjalani rehabilitasi gara-gara kecanduan heroin, kokain, dan barang haram lainnya.

Dia mulai keranjingan narkoba saat bergabung bersama boyband Take That. Di situ, dia mulai mencicipi barang haram hingga akhirnya kecanduan heroin dan kokain.

Tahun 2010, dia menikah dengan aktris Ayda Field dan dikaruniai dua anak, Theodore dan Charlton. Robbie Williams tercatat sebagai salah satu artis legendaris Inggris dengan angka penjualan lebih dari 75 juta keping.
Saat ini, Robbie Williams tengah menjalani tur The Heavy Entertainment Show di Australia. Usai konser di Brisbane pada 20 Februari lalu, Robbie Williams akan beringsut ke Melbourne.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer