Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Foto Viral Jennifer Dunn Diduga di Penjara, Ini Kata Pengacara

Suara.com - Warganet dihebohkan foto yang menampilkan Jennifer Dunn bersama sejumlah perempuan yang diduga berada di tahanan. Kompak mengenakan piyama atau baju tidur, mereka berpose ceria layaknya sebuah geng.

Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell yang dikonfiormasi soal foto tersebut, membenarkan salah satu perempuan itu adalah kliennya. Meski di dalam tahanan, Jennifer tetap terlihat cantik. 

"Aduh foto itu benar Jennifer. Tapi teman-temannya abang nggak kenal," kata Pieter dihubungi Rabu (28/2/2018).

Hanya saja, Pieter mengaku tak tahu pasti kapan dan di mana foto itu diambil. Meskipun warganet yakin mereka berpose di tahanan Polda Metro Jaya, rumah sementara Jennifer saat ini.

"Abang nggak kenal dan fotonya kapan dan di mana juga nggak tahu," ujarnya.

Pieter mengatakan kemungkinan foto tersebut diambil saat para tahanan sedang istirahat untuk makan dan ibadah. Sebab di momen-momen itu, kata dia, para tahanan bisa berkumpul dan saling berbincang. 

Geng Jennifer Dunn di tahanan [Instagram/lambe_turah]

"Bisa saja itu memang teman Jedun, dia humble. Tapi mungkin ya, belum pasti," ujar dia.

Jennifer Dunn ditangkap dikediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2017) sore. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan satu buah sedotan dan cangklong yang digunakan untuk mengonsumsi sabu. Satu unit telepon seluler milik Jennifer juga turut disita.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer