Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Atiqah Hasiholan - Imelda Budiman Main Film Bertema Budaya Batak

Suara.com - Setelah membintangi film Mata Dewa, aktris Imelda Budiman kembali bermain dalam sebuah film drama berjudul Pariban. Sesuai dengan judulnya, film ini kental dengan nuansa budaya Batak.

"Film ini syutingnya di Desa Ambarita, Samosir. Tempatnya luar biasa indah banget," kata Imelda Budiman membuka obrolan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Imelda Budiman bersama Atiqah Hasiholan dan Ganindra Bimo dalam film Pariban. (istimewa)

Menurut Imelda Budiman, Pariban adalah film bertema drama percintaan. Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini juga dibintangi Ganindra Bimo dan Atiqah Hasiholan.

"Jadi ceritanya, Ganindra Bimo itu orang Batak dan sudah lama jomblo. Kemudian dia diminta datang ke kampung halamannya di Samosir dan kemudian bertemu Atiqah Hasiholan. Di sini saya berperan sebagai kakak dari Atiqah Hasiholan bernama Tiur," ungkap Imelda Budiman memberi bocoran.

Syuting seminggu di Samosiur, Imelda Budiman mengaku sangat senang. Meski cukup lelah dalam menempuh perjalan menuju lokasi syuting, Mrs Asia World 2013 ini mengaku puas. Selain alam Samosir yang indah, Imelda juga mengaku menemukan banyak hal baru selama syuting.

Imelda Budiman dan Atiqah Hasiholan saat syuting film Pariban. (istimewa)

"Tempat menuju syutingnya itu jalannya seru banget, berkelok-kelok. Film ini juga kuat sekali menampilkan budaya Batak, dan saya bangga sekali dengan budaya Indonesia. Habis syuting, malamnya makan duren. Saya juga banyak mencicipi kopi di sana," kata Imelda Budiman.

Rencananya, film Pariban akan diputar pada Agustus 2018. "Kayaknya tayang pertama di Sumatera dulu. Setelah itu baru di hampir seluruh kota di Indonesia. Rencananya, film ini juga akan dibawa sampai ke Malaysia," kata Imelda Budiman.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer