Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Ini Jadwal Open Gate Konser The Chainsmokers di Jakarta

Suara.com - Duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan The Chainsmokers melangsungkan konsernya di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 30 Maret mendatang.

Open gate The Chainsmokers Live in Concert Jakarta sendiri akan dibuka pukul 16.00 WIB. Bagi penggemar yang sudah membeli tiket The Chainsmokers, penukaran tiket dibuka selama 3 hari dari tanggal 27 Maret-29 Maret 2018 di Cilandak Townsquare. Pelayanan penukaran tiket dimulai pukul 10:00 - 22:00 WIB.

Penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan pada Jumat, tanggal 30 Maret di JIEXPO Kemayoran. Bagi pembeli tiket GA (Fanpit dan Festival) dapat mendatangi loket di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, kemudian pembeli tiket VIP dapat langsung mengunjungi loket di Gate H JIEXPO Kemayoran.

Pengambilan tiket dilakukan dengan cara membawa atau menunjukkan bukti print E-voucher tiket serta kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang sesuai dengan nama pembeli tiket.

Jika penukaran E-voucher mewakili orang lain, diwajibkan untuk membawa: E voucher yang sudah di print, fotokopi kartu ID orang yang diwakilkan (KTP/Paspor/kartu pelajar asli), serta surat kuasa yang telah ditandatangani oleh orang yang diwakilkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer