Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Berhijab, Tantri Serahkan Nasib Kotak ke Fans

Suara.com - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, menambah deretan figur publik dari kalangan artis Tanah Air yang memutuskan berhijab.

Keputusan Tantri ini cukup mengagetkan masyarakat Indonesia, terutama Kerabat Kotak-sebutan fans Kotak. Bahkan spekulasi yang menyebut eksistensi Kotak bakal segera berakhir sempat mengemuka.

Tantri Kotak mengenakan hijab saat tampil di atas panggung. (Instagram)

Tapi spekulasi itu dibantah Tantri di sela-sela penampilan Kotak belum lama ini. Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip lambe_turah, Tantri menyatakan menyerahkan nasib Kotak kepada Kerabat Kotak setelah dirinya berhijab.

"Saya akan bertanya mengembalikan kepada semua yang ada di sini. Apakah dengan penampilan saya yang seperti ini Kotak akan terus berlanjut di Industri musik Indonesia?," kata Tantri bertanya kepada Kerabat Kotak.

Tanpa ragu, ribuan Kerabat Kotak berteriak,"Lanjut!"

"Apakah dilihat dari dari penampilan kita bisa patah semangat untuk terus memajukan Kotak dan industri musik Indonesia?," tanya Tantri lagi. Kerabat Kotak lantas kembali berteriak seperti jawaban pertama.

Tantri Kotak mulai "go publik" penampilan barunya pada pertengahan Maret tahun ini. Ibu satu anak itu memutuskan berhijab tak lama setelah pulang umrah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer