Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Bintangi Teman Tapi Menikah, Vanesha Prescilla Dipuji Warganet

Suara.com - Film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla baru saja menggelar acara gala premier pada 24 Maret lalu. Melihat reaksi para penonton saat itu, bisa dibilang, film Teman Tapi Mesra sukses memuaskan penonton.

Maklum, sebelumnya muncul keraguan kalau film Teman Tapi Menikah bakal meraih sukses. Apalagi, masyarakat seakan belum bisa melepaskan sosok Milea dari tubuh Vanesha Prescilla.

Namun keraguan tersebut seakan musnah usai pemutaran film berakhir. Satu bioskop pun bertepuk tangan. Apalagi, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sampai menangis melihat filmnya bisa diterima penonton.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menangis usai gala premier film Teman Tapi Menikah. (Instagram)

Mereka pun tak sabar menunggu 28 Maret, tanggal pemutaran perdana film Teman Tapi Menikah di seluruh bioskop Indonesia.

Ramalan kalau film Teman Tapi Menikah bakal sukses juga bisa disimak di dunia maya. Selain memuji film yang bercerita mengenai kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion secara keseluruahan, warganet memuji penampilan dua bintang utamanya, terutama Vanesha Prescilla.

Salah seorang warganet yang memuji kecemerlangan akting Vanesha Prescilla adalah pemilik akun @odwoody. Setelah ditelusuri, pemilik akun @odwoody adalah perempuan bernama Fidza Hanamudia yang tak lain adalah kakak Iqbaa Ramadhan, pemeran Dilan dalam film Dilan 1990.

"Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack-nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mungkin karena tahu ini kisah nyata jadi kayak gemes aja!! haha. Lucu dan kebayang banget kak Ayu & kak Ditto, haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bus ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favorit banget siieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa," ujar Fidza.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla bersama pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram)

Sementara itu Novita Geraldine, melalui akun @novitageraldine juga mengungkapkan pujiannya. "cerita #TemanTapiMenikah ringan dan sebenarnya dari judul semua org juga pasti tau endingnya bakal gimana. Tapi, film ini lucu dan menghibur banget. Akting Adipati memang nggak perlu diragukan lagi sih. Vanesha juga jauh lebih ciamik dari film sebelumnya," tulisnya.

Sementara itu, baik Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken mengucapkan terimakasih kepada dukungan yang diberikan untuk film Teman Tapi Menikah.

"Terimakasih, kepada semua yang sudah hadir menonton film Teman Tapi Menikah di Gala Premier. Terimakasih juga sudah mendukung film ini. Dan jangan lupa nonton lagi ya di bioskop," ujar Adipati Dolken.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer