Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 21, 2018

Ceritakan Mafia Politik, DO[S]A Sempat Dikhawatirkan Ditolak di Indonesia

Suara.com - DO[S]A, web series terbaru yang dibintangi Hannah Al Rashid siap tayang perdana di Indonesia dalam waktu dekat. Menurut Hannah, serial tersebut mengangkat fenomena mafia politik yang tengah merajalela.

Mulanya, aktris kelahiran London ini pesimistis DO[S]Abisa mengudara di Tanah Air.

"Awalnya sempat ada kekhawatiran juga kayak nggak bakal tayang nih di Indonesia karena ceritanya terlalu real. Tapi ternyata ada satu online platform yang mau ambil," kata Hannah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

Hannah memerankan tokoh antagonis Zsazsa yang ahli memanipulasi media demi kepentingan politik. Menurut Hannah, isu tersebut sangat dekat dengan politik Indonesia yang tengah diterpa banyak berita hoax untuk kampanye hitam.

"Saya sebagai penjahat. Intinya saya jadi orang yang bekerja sama dengan mafia di lingkup politik. Saya adalah tangan kanan dia. Keahlian saya adalah memanipulasi media untuk tujuan politik," ujarnya.

"Cerita ini cukup real. Saya di serial adalah orang yang suka memanipulasi opini publik dengan cara itu," katanya lagi.

DO[S]A sendiri sebetulnya sudah tayang lebih dulu di Malaysia dan mendapat sambutan positif. Bintang film Comic 8 ini ini pun berharap kesuksesannya di Negeri Jiran terulang di Indonesia.

"Kalau melihat di Malaysia sangat antusias sekali. Semoga itu bisa menjadi instropeksi buat di Indonesia. Soalnya serial ini menawarkan realitas aja bahwa memang ada orang-orang yang memiliki motivasi yang kurang positif dalam berpolitik atau berkampanye," katanya menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer