Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 21, 2018

Film Revan & Reina Bikin 2 Artis Ini Jadi Adik Kakak Sungguhan

Suara.com - Aktor Ajun Perwira tidak kesulitan memainkan karakter Reynald, yang sangat protektif terhadap adiknya, Reina, di film Revan & Reina. Padahal dalam kehidupan nyata, Ajun Perwira tidak pernah merasakan punya adik perempuan.

"Di film ini aku bertugas yang jagain Reina supaya dia bisa menentukan pilihan antara si Revan apa mantannya si Fabian. Karakter aku lebih dewasa bijak menasehati si Reina. Yah sebagaimana aku dengan adik aku. Tapi aku nggak punya adik cewek dalam hidup aku," kata Ajun Perwira saat bertandang ke kantor Suara.com di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).

"Di situ sih jadi tau rasanya gimana sih punya adek cewek kan biasanya sukanya godain cewek doang," ujarnya lagi lantas tertawa.

Untungnya, laki-laki 30 tahun ini mudah membangun chemistry dengan Angela Gilsha si pemeran Reina. Kini, Ajun Perwira pun sudah menganggap Angela sebagai adik sendiri.

"Nggak susah bangun chemistry. Kebetulan sama Reina ini sama-sama dari Bali, sama-sama satu manajemen. Emang umurnya lebih kecil juga jadi sekarang udah kayak adik-adikan beneran," katanya.

Di sisi lain, Ajun Perwira juga menilai Revan & Reina sangat cocok ditonton para remaja. Pasalnya, kisah percintaan yang disuguhkan cukup kompleks namun tetap ada unsur komedinya.

"Pokoknya film ini bagus banget. Dia angkat dari wattpad terus jadi novel. Pas di wattpad dibaca banyak. Ceritanya juga menarik. Komplit. Di sana ada drama, komedi, ada romantis-romantisnya juga," ujar Ajun.

Film Revan & Reina sendiri bakal tayang perdana di bioskop pada 29 Maret 2018. Film produksi WP Pictures ini bercerita soal Reina yang terjebak di antara cinta dua lelaki yakni Revan (Bryan Domani) dan Fabian (Irsyadillah).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer