Rechercher dans ce blog

Saturday, March 31, 2018

Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Karena Berhijab, Ini Kata Girl Squad

Suara.com - Aktris Chacha Frederica baru-baru ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Gara-gara itu berhembus kabar kalau Chacha keluar dari geng pertemanan Girl Squad yang beranggotakan 10 orang selebritis wanita.

Jessica Iskandar selaku anggota geng yang cukup aktif mengatakan kalau Chacha sama sekali tak keluar. Justru hubungan mereka semakin erat saja satu sama lain.

Nggak, nggak sama sekali, Chacha masih di Girl Squad, Chacha tuh sekarang baik-baik aja, malah kita senang karena sekarang dia berhijab kan, kita dukung dan doakan,” ucap Jedar, sapaan akrabnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Irene yang juga anggota Girl Squad menambahkan, seluruh anggota geng justru bahagia sekali dengan perubahan Chacha. Justru dengan berhijabnya Chacha menurutnya ada yang mengerem tingkah laku Girl Squad.

“Karena kan jadi diantara teman-teman kita semuanya makin menginspirasi satu sama lain. Jadi kalau misalkan mau ngelakuin hal yang kayak menurut Chaca salah, ‘eh nggak boleh kayak gini,’ oh oke, kita rem,” tutur Irene di tempat yang sama.

Bahkan Chacha menurut Irene mengajak Girl Squad untuk membuat foto baru karena ada perubahan dalam dirinya. “Cuman Chacha ada text di grup ngajakin foto bareng, karena kan Chacha new look,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer