Rechercher dans ce blog

Saturday, March 31, 2018

Duo Gondrong, Al dan El Dipuji Warganet

Suara.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty punya permata yang tak ternilai harganya, yang ada pada sosok ketiga anak mereka, Al, El dan Dul. Segala yang berkaitan dengan Al, El dan Dul, selalu menjadi perhatian publik.

Salah satu yang menjadi daya tarik Al, El dan Dul adalah pesona mereka yang sangat tampan. Al dan El yang masing-masing telah memiliki kekasih, saat ini menjadi idola gadis-gadis remaja.

Maia Estianty (Instagram)

Baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah foto Al dan El yang bertemu di suatu tempat. Sepertinya, Al dan El saling melepas kangen. Maklum, El saat ini menempuh pendidikan di London sehingga jarang bertemu dengan dua saudaranya tersebut.

"Kakak beradik saling kangen-kangenan," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Namun yang menarik perhatian adalah gaya rambut Al dan El yang kini sama-sama berambut panjang alias gondrong. Al dan El sepertinya mengikuti gaya rambut Dul, yang lebih dulu tampil gondrong. Meski gondrong, Al, El dan Dul tak pernah kehilangan ketampanannya.

Akibatnya, foto Al dan El yang diunggah Maia Estianty itu dipuji warganet. Malah, banyak banyak warganet yang mengaku iri dengan Maia Estianty yang meliki tiga anak tampan.

Maia Estianty bersama Al dan Dul. (Instagram)

"Apa yang kurang punya anak-anak yang ganteng-ganteng dan baik. Rasanya seorang ibu tidak butuh apa-apa lagi di dunia ini... the power of mother," komentar seorang warganet.

"Al, El, Dul tmbah ganteng dan keereeen banget dengan rambut-rambut gondrongnya," kata warganet yang lain.

Namun, ada saja komentar usil dari seorang warganet. Warganet menyatakan, rambut Al, El dan Dul yang gondrong mirip dengan gaya rambut Dhani sebelum botak seperti sekarang. "Gondrong semua ya..mengingatkan bunmay sama mas dhani waktu masih muda dulu gak tuh?," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer