Rechercher dans ce blog

Friday, March 23, 2018

Cuma Lihat Ini, Nikita Mirzani Yakin Lucinta Luna Perempuan Transgender

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani ikut mengomentari kehebohan isu transgender penyanyi dangdut Lucinta Luna. Niki-begitu sapaan akrab Nikita-sudah yakin jika Lucinta bukan perempuan tulen setelah melihat gelagatnya saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandunya.

"Iye (udah tahu kalau transgender). Kan gue Mak-nya para banci, jadi gue tahu yang mana bencong yang mana perempuan asli. Gue udah tahu dari gelagat dia (Lucinta Luna) dari awal," kata Niki ditemui di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Sejujurnya, ibu dua anak ini jengkel dengan sikap Lucinta yang dianggap belum mau terbuka soal identitas aslinya. Tapi, Niki juga tak mau menghakimi keputusan Lucinta menjadi seorang perempuan transgender.

"Alangkah baiknya ketika dia sudah memilih hidup seperti itu, jangan ditambahi lagi dengan kebohongan," ujarnya.

"Pakai nantangin orang, bawa-bawa Tuhan, nyebut karma, apa dia nggak takut dengan karma yang akan dia terima?," kata Niki lagi.

Nama Lucinta Luna mendadak jadi bahan perbincangan warganet setelah bukti-bukti soal dirinya transgender beredar luas di media sosial. Terbaru, ada video yang memperlihatkan kondisi Lucinta Luna pasca-operasi kelamin.

Kepada Suara.com, manajer Lucinta, Didi, pernah memberikan klarifikasi soal beredarnya video yang beredar. Meski mengakui bahwa perempuan di dalam video itu adalah Lucinta, Didi membantah artisnya itu baru menjalani operasi kelamin.

"Jadi ada benjolan di selangkangannya. Itu dia cerita ke aku. Dan itu (benjolan) bikin nggak nyaman. Karena ngaruh ke bagian saluran pembuangan. Daripada nggak nyaman, aku suruh operasi. Aku juga ada di situ kok, nemanin dia," kata Didi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer