Rechercher dans ce blog

Thursday, March 22, 2018

Nama Besar AADC Bikin Ernest Prakasa Beban Garap Milly & Mamet

Suara.com - Ernest Prakasa dipercaya Mira Lesmana untuk menyutradarai Milly & Mamet, Spin-off atau sempalan dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Sejujurnya, Ernest merasa terbebani menggarap film tersebut.

"Wah bebannya udah numpuk-numpuk ya, Cek Toko Sebelah sama Susah Sinyal (2 film Ernest sebelumnya) penontonnya lumayan banyak diatas dua juta penonton, terus dapat banyak penghargaan," kata Ernest ditemui dalam jumpa media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Pemain, sutradara, dan produser film Milly dan Mamet berpose usai jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Satu hal lagi yang bikin Ernest terbebani adalah karena nama besar AADC. Sudah jadi rahasia umum, film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

"Ditambah beban menyandang nama AADC ini sih, karena biar gimanapun juga AADC brand yang sangat besar," ujar peraih Piala Citra ini.

Sedikit membocorkan, Ernest mengaku akan mengembangkan karakter Milly (Sissy Pricillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) di film ini. "Tapi ada beberapa pakem yang nggak bisa dilanggar," ucapnya.

Selain sutradara, Ernest juga berperan sebagai penulis cerita dan skenario film Milly & Mamet. Tapi dia tak sendiri, melainkan dibantu istrinya, Meira Anastasia.

Ernest Prakasa [Instagram/ernestprakasa]

Film ini merupakan kerjasama antara Miles Films dan Starvision Plus. Mira Lesmana dan Riri Riza selaku pembuat akar cerita AADC terlibat sebagai associate producer. Sementara Chand Parwez dari Starvision Plus berperan sebagai produser.

Milly & Mamet baru akan memulai proses syuting pada Agustus mendatang. Sementara jadwal penayangan di bioskop diproyeksikan pada akhir tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer