Rechercher dans ce blog

Sunday, March 25, 2018

Demi Melihat Melody JKT 48, Lelaki Asal Medan Habiskan Rp6 Juta

Suara.com - Para penggemar JKT 48 nampak terlihat antusias mendatangi acara JKT 48 Handshake Festival, di Balai Sudirman, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Acara yang dibuat untuk para penggemar agar bisa bersalaman dengan salah satu anggota member JKT 48 dihadiri oleh para fan dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan diantara mereka ada yang berkewarganegaraan Jepang.

Salah satu penggemar yang berasal dari kota Medan, mengaku sudah dua hari berada di Jakarta demi melihat konser Graduation Concert, "Dirimu Melody" Sabtu kemarin dan JKT 48 Handshake Festival.

Lelaki yang tidak mau disebutkan namanya itu, mengaku menghabiskan uang hingga Rp6 juta, demi bisa bersalaman dan melihat konser terakhir Melody.

"Kalau kemari biasanya cuti dua minggu. Kalau sekarang hanya dua hari jadi habis Rp6 juta," ungkapnya.

Menurutnya, jumlah yang dikeluarkannya tersebut masih sedikit. Bahkan dia pernah menghabiskan uang hingga Rp10 juta demi melihat penampilan Melody dan kawan-kawan.

"Tiket teater Rp2 juta. Pesawat PP Rp2 juta, kos Rp2 juta, kemudian tiket handshake Rp2 juta, sisanya makan dan jalan-jalan," ujarnya coba menjabarkan pengeluarannya tersebut.

Hari ini pun dia membawa bunga 'kelulusan' untuk Melody, sebagai bentuk kecintaanya kepada perempuan yang akan 'banting setir' menjadi General Manager di JKT 48 setelah 'lulus' sebagai personel aktif girlband tersebut.

"Sedih iya. Tadi kasih bunga 'graduation', sebagai tanda perpisahan untuk sahabat," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer