Rechercher dans ce blog

Sunday, March 25, 2018

Suami Amara 'Lingua' Ungkap Kebaikan Mendiang sang Mertua

Suara.com - Frans Mohede atau Frans 'Lingua' mengaku sangat merasakan kebaikan mertuanya, Retno Setiawati Esti Utami, yang baru saja tutup usia tersebut. Bahkan menurut Frans, kebaikan sang mertua tidak hanya dirasakan oleh keluarga terdekat, orang lain pun banyak merasakan kebaikan ibu kandung Amara 'Lingua' tersebut.

Menurut Frans, hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya orang yang datang ke pemakaman, mengantar kepergian Retno Setiawati Esti Utami ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Beliau sangat dicintai sama keluarga dan kerabat, banyak yang datang," kata Frans usai prosesi pemakaman di TPU Kampung Kandang, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Bahkan sejak kecil, Frans mengaku merasakan kebaikan perempuan yang meninggal di usia 64 tahun tersebut.

"Lihat aja tadi, kerabat dia itu anak muda semua. Saya pun dari kecil usia remaja sudah dekat, semua teman teman juga sama," terangnya.

Ibu kandung Amara 'Lingua' meninggal karena sakit infeksi paru-paru -setelah satu minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Simatupang, Jakarta Selatan- pada Sabtu sore (24/3/2018) kemarin.

Perempuan yang juga disapa Itje Komar itu meninggalkan satu anak, yakni Amara 'Lingua' dan tiga cucu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer