Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Di Lagu Perdana, Ghaniya Bicara soal Korban PHP

Suara.com - Penyanyi pendatang baru Ghaniya memperkenalkan single debutnya  berjudul "Jumpa Ketiga". Lagu yang diciptakan Nico Ajie Bandy dan Tiwi Skc ini menandai kiprah awal Ghaniya di industri musik Tanah Air.

Dalam jumpa media yang berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan pada 28 Februari 2018, Ghaniya menerangkan "Jumpa Ketiga" cocok didengarkan bagi mereka yang pernah menjadi korban PHP.

"Jadi liriknya jumpa pertama manis banget. Aku ketemu orang manis enak diajak ngobrol pokoknya enjoy spending time sama dia itu jumpa pertama," kata Ghaniya menjelaskan lirik "Jumpa Ketiga" kepada wartawan.

Ghaniya (Instagram)

"Terus jumpa kedua makin indah gitu bercandanya, dia dengerin musik apa yang aku denger, baca bukunya juga sama, semuanya sama dan enak pinginnya sama dia terus. Terus jumpa ketiga dia tahu-tahu sudah punya pacar. PHP doang," sambungnya lantas tertawa.

Pemilik nama asli Ghaniya Yuzareta ini juga bersyukur proses pembuatan "Jumpa Ketiga" boleh dikatakan cukup singkat.

"Mulai bikinnya sih dari akhir Oktober sampai sekarang. Aku rekaman November. Terus mixing dan mastering Desember sampai akhirnya launching sekarang," jelas Ghaniya.

Meski masih berusia muda, Ghaniya optimistis mampu bersaing di belantika musik Tanah Air. Ia percaya kemampuannya bisa diapresiasi oleh masyarakat Indonesia.

"Aku siap bersaing. Karena aku bisa nyanyi sambil main gitar. Karakter vokal aku juga berbeda, nggak sama kayak yang lain," lanjutnya.

Ghaniya (Instagram)

Lewat lagu "Jumpa Ketiga", Ghaniya juga berharap lagu yang berkonsep mellow ini bisa mewakilkan perasaan para korban PHP.

"Yah bisa bermanfaat mereka yang dengar. Terus mereka juga bisa ngerasa apalagi yang berpengalaman. Kan anak muda banyak banget di PHP-in sama dia," tutur Ghaniya.

Sementara itu, single "Jumpa Ketiga" sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik termasuk Spotify, iTunes hingga Deezer.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer