Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Dimas Anggara Mangkir dari Panggilan Penyidik

Suara.com - Aktor Dimas Anggara rencananya menjalani pemeriksaan di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan hari ini, Senin (26/3/2018). Namun, hingga sore menjelang, kekasih Nadine Chandrawinata itu urung datang.

Lewat tim kuasa hukumnya, Dimas melayangkan surat keterangan kalau dirinya tak bisa datang. Hal itu disampaikan Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto saat ditemui pewarta di kantornya, Senin (26/3/2018).

"Rencana hari ini kami lakukan undangan. Kita tahu bahwa ini masih dalam tahap penyelidikan, rupanya yang bersangkutan lagi di luar kota, suratnya baru datang hari ini," terang Sujanto.

Sujanto mengatakan kalau ini merupakan pemanggilan perdana bagi Dimas Anggara. Penyidik ingin meminta klarifikasi sebagai langkah lidik yang tujuannya menggali keterangan dari terlapor.

"Yang jelas kami upayakan lah ada progres setidaknya sudah 23 saksi. Kita periksa Anda bisa lihatlah dengan jumlah saksi yang ada bahwa kami cukup intens ya, kami ingin lekas tuntas,"jelasnya.

Sujanto menambahkan untuk pemanggilan selanjutnya penyidik akan memanggil Dimas Anggara pada 4 April 2018. Pihaknya mengharapkan sikap kooperatif dari Dimas Anggara agar menghormati pemanggilan polisi.

Dimas Anggara. (Ismail/Suara.com)

Dimas Anggara diporkan Fiqih ke Polsek Cilandak pada 25 Februari 2018. Menurut Fiqih, peristiwa penganiyaan yang dialaminya terjadi di White House Kuliner, Cilandak, Jakarta Selatan pada 24 Februari lalu sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dalam penuturan Fiqih, Dimas waktu itu menuduh dirinya membentak-bentak ayahnya. Fiqih kemudian mengajak Dimas keluar ruangan. Di luar, Fiqih mengaku diancam bakal dibunuh. Tangan kanannya juga ditarik, dicakar, hingga dipelintir.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer