Rechercher dans ce blog

Sunday, March 25, 2018

'Handshake' Terakhir Melody JKT48, Fans Membeludak

Suara.com - Melody Nurramdhani Laksani, pentolan grup vokal JKT48, untuk kali terakhir menggelar acara temu fans di Balai Sudirman Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Penggemar Melody JKT48 telah memadati Balai Sudirman sejak Minggu siang. Tidak tanggung-tanggung, fans Melody dari Jakarta, Medan, Bandung, hingga Jepang, datang untuk mengucapkan kata perpisahan kepada sang bintang.

Pada gelaran handshake kali ini, panitia menyiapkan 22 bilik. Bilik dua yang ditempati oleh Melody menjadi favorit pada acara tersebut. karena ini gelaran terakhir untuk dirinya.

Melody sebelumnya telah dinyatakan lulus dari grup vokal JKT48 dan akan mengemban tugas baru, tapi tak lagi menjadi  penyanyi.

Tidak mau mengecewakan fans, Melody tampil cantik dalam acara tersebut. Ia menggunakan gaun merah lengkap dengan mahkota.

Para penggemar yang sudah membeli tiket, satu per satu menyalami Melody.

Jatah lamanya penggemar bersalaman dengan Melody tergantung banyaknya tiket yang dimiliki. Satu tiket yang dibanderol Rp35 ribu, dijatahi 10 detik.

Namun untuk sekali masuk ke bilik, penggemar maksimal hanya boleh membawa 10 tiket.

Sebelum acara handshake dimulai, Melody sempat menyapa penggemar di atas panggung.

"Terima kasih sudah hadir saat ini. Aku masih anggota JKT48. Aku akan mulai bertugas sebagai General Manager di JKt48 per 31 Maret. Sebelum itu, aku butuh waktu untuk merancang apa saja yang akan aku lakukan untuk JKT48. Mohon dukungannya,” ungkap Melody.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, Sabtu (24/3), Melody berada di atas panggung dalam penampilan terakhir Graduation Concert bertajuk, "Dirimu Melody" di Hall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer