Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Heboh Video Ijab Kabul Pacar Billy Syahputra dengan Kriss Hatta

Suara.com - Pernah dibantah keras, video ijab kabul pernikahan Hilda Vitria dengan pemain sinetron Kriss Hatta.

Di video yang beredar, Kriss Hatta dan Hilda Vitria tampak mengenakan pakaian serba putih dengan ditutupi kerudung warna senada. Keduanya tampak dinikahkan oleh seorang lelaki paruh baya dengan peci hitam.

Hilda Vitria dan Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

"Saya terima nikahnya Hilda Vitria dengan mas kawin tersebut dibayar tunai, " kata Kriss Hatta mantap dalam video yang diunggah akun goisp Instagram lambe_turah beberapa jam lalu.

Sebelumnya, Hilda Vitria tegaskan dirinya tak pernah melangsungkan pernikahan dengan Kriss Hatta. Hulda juga tepis tudingan dirinya sengaja menghilangkan bukti pernikahannya dengan Kriss dengan cara membanting ponsel miliknya.

"Aku mau klarifikasi, sama sekali aku nggak banting handphone. Karena kan itu hp dia yang beli ngapain aku banting-bantung, itu semua nggak bener," kata Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (22/2/2018).

Sebelumnya, Hilda memang menantang agar Kriss Hatta segera membuktikan rekaman video pernikahan mereka di meja pengadilan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer