Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Kata Billy Syahputra soal Video Nikah Kriss Hatta - Hilda Vitria

Suara.com - Artis Billy Syahputra akhirnya angkat bicara soal video ijab kabul kekasihnya, Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang beredar di jagat maya. Video tersebut seakan membuktikan kalau pernikahan Kriss dengan Hilda bukan rekayasa.

"Video itu beredar tanya aja sama dia (Kriss Hatta). Itu video apa? Nikah apa? Nikah di mana? Tanya dia," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Adik almarhum Olga Syahputra ini sebetulnya masih tidak percaya kalau Hilda Vitria pernah dinikahi Kriss Hatta. Billy Syahputra juga merasa janggal lantaran tidak melihat kedua orangtua Hilda Vitria di dalam video tersebut.

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

"Masa videonya nggak ada orang sama sekali, dua orang doang jadi saksi kedua belah pihak yang katanya menikah," ujar Billy Syahputra.

"Nggak bisa kalau saksi itu jelas dari orangtua masing-masing kedua belah pihak, itu yang dinamakan nikah secara real gitu," sambungnya lagi.

Billy Syahputra pun tetap ngotot saksi yang hadir dalam video tidak sah. Karena itu pula lah, pihak Hilda Vitria berjanji akan segera membuktikan kebenarannya.

"Iya nanti ada pembuktiannya sendiri ya. Hilda sendiri tidak mengeluarkan bukti-bukti yang banyak. Hilda tuh pelan, kalau dia (Kris Hatta) kan udah jor-joran, santai aja," ucap Billy Syahputra.

Hilda Vitria dan Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

"Insya Allah semua akan terjawab. Insya Allah semua akan terbongkar apa yang sebenernya terjadi," lanjutnya.

Sebelumnya, Kriss Hatta mengaku sudah menikah dengan Hilda Vitria. Sayangnya semua pernyataan Kriss Hatta telah dibantah oleh Hilda Vitria.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer