Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Keluarga Benarkan Pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Suara.com - Kabar pernikahan Tata Janeeta dengan Mehdi Zati terungkap dari media sosial si penyanyi. Selain itu, di akun Instagram gosip juga tersebar beberapa video pernikahan Tata dan Mehdi.

Soal pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati, Rama yang merupakan adik dari Tata sekaligus perwakilan keluarga membenarkan pernikahan tersebut yang berlangsung Senin (26/3/2018). Menurutnya, pernikahan sang kakak memang sengaja dibuat sederhana.

"Minta doanya aja buat Tata biar langgeng, biar nggak ada kesedihan kayak kemarin lagi. Tadinya aku nggak mau bilang, Tata juga udah lah ini kita-kita aja. Kalau mau diberitain intinya iya lah udah," kata  Rama saat dihubungi, Selasa (27/3/2018).

Mehdi Zati dan Tatat Janeeta resmi menikah. (Instagram)

Menurut Rama, baik Tata Janeeta maupun Mehdi Zati memang tak mengundang banyak tamu. Dari kedua belah pihak hanya dihadiri dan diwakili masing-masing keluarga dekat.

"Keluarga sama keluarga dari orangtua datang. Keluarga dari Mehdi juga datang. Kebetulan saya juga ada kerjaan," jelas Rama.

Sebelumnya, kabar bahagia itu diungkap langsung oleh Tata Janeeta melalui Instagram. Di situ, pelantun "Penipu Hati" itu mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan pakaian pengantin tengah memeluk seseorang sambil menitikan air mata.

Sedangkan di Insta Story, Tata Janeeta mengunggah sebuah video dirinya tengah memakai pakaian pengantin dan sepertinya tengah bersiap-siap menuju pernikahan.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Instagram)

Sementara di Insta Story Mehdi Zati, pria yang juga seorang model itu terlihat mengenakan jas dan tengah menandatangani sebuah surat. Dan surat tersebut diyakini surat pernikahan.

Foto-foto dan video pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati juga diungkap akun Instagam gosip Lambe Turah. Dalam sebuah video singkat, Tata Janeeta terlihat turun dari sebuah gedung dengan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Kemudian di situ juga ditampilkan foto Tata Janeeta dan Mehdi Zati mengenakan pakaian pengantin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer