Rechercher dans ce blog

Thursday, March 22, 2018

Rey Utami Siapkan Nama Presiden Indonesia untuk Anaknya

Suara.com - Presenter Rey Utami sudah hamil tua. Sesuai rencana, akhir Maret atau awal April akan melahirkan bayi pertamanya hasil pernikahan dengan Pablo Putera Benua.

Kehamilannya tinggal menghitung hari saja, Rey Utami diam-diam sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya nanti. Apalagi bayi tersebut sudah diprediksi berdasar hasil USG oleh dokter berjenis kelamin laki-laki.

Rey Utami dan suami, Pablo Putera Benua. (Instagram)

Menurut Rey saat dihubungi pewarta, Kamis (22/3/2018), bayinya tersebut akan diberinama yang mengacu pada keenam Presiden Republik Indonesia.

"Aku udah siapkan nama mulai dari Soekarno, Soeharto, Habibie, Abdurahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo," kata Rey Utami.

Rey Utami beralasan, pemilihan nama seorang presiden karena kekagumannya kepada para tokoh tersebut. Ditambah, para tokoh itu sudah berjasa kepada bangsa Indonesia sehingga tak ada salahnya dirinya dan suami mengapresiasi.

"Karena ini adalah tokoh tokoh yang membangun Indonesia. Jadi kami itu pengin anak kita seperti mereka menjadi pemimpin bagi Indonesia," tuturnya.

Rey Utami sempat divonis tak bisa hamil karena ada kelainan di rahimnya. Bahkan warganet sama sekali tak percaya dengan kehamilan Rey, ditambah beberapa kali perut Rey berbentuk tak wajar yang menjadi bahan risakan warganet.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer