Rechercher dans ce blog

Sunday, March 25, 2018

Terkuak! Ini Penyebab Ibu Kandung Amara 'Lingua' Meninggal Dunia

Suara.com - Frans Mohede, suami Amara 'Lingua' mengakui mertuanya, Retno Setiawati Esti Utami atau Itje Komar, meninggal setelah satu pekan dirawat di rumah sakit.

"Gangguan paru-paru. Infeksi paru-paru sih kata dokter," kata Frans seusai prosesi pemakaman di TPU. Kampung Kandang, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Menurut lelaki yang juga bergabung di grup vokal Lingua itu, mertuanya tidak memunyai riwayat sakit paru-paru. Bahkan, sakitnya terkesan mendadak dan langsung di bawa ke rumah sakit.

"Sempat dirawat satu minggu, kira-kira 8 hari, tidak lama," ucap Frans.

Namun, selama dirawat di rumah sakit, kondisi ibu kandung Amara semakin memburuk. Semakin hari semakin melemah.

"Tidak ada tanda-tanda akan meninggal. Memang kondisi sudah lemah, jadi dari eskpresi wajahnya saat itu (terlihat lemah), kami cuma bisa berdoa saja," lanjutnya.

Itje Komar meninggal di rumah sakit Siloam Simatupang, Jakarta Selatan pada Sabtu sore (24/3/2018). Setelah disemayamkan di rumah duka, perempuan yang meninggal di usia 64 tahun itu langsung dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Minggu (25/3) pagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer