Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Terungkap, Ini Penampilan Jenazah Sridevi Sebelum Dikremasi

Suara.com - Artis Bollywood Sridevi telah dimakamkan di Mumbai pada Rabu (28/2/2018) sore waktu setempat. Saat jenazah Sridevi diberangkatkan dari rumah duka menuju tempat kremasi dan pemakaman, ribuan warga Mumbai berhamburan ke jalan untuk memberi penghormatan terakhir kepada sang bintang.

Jenazah Sridevi disemayamkan di rumah duka Celebration Sports Club. Di situ, para penggemar artis yang meninggal pada usia 54 tahun tersebut ikut menyampaikan duka meletakkan karangan bunga.

Jenazah Sridevi sebelum dikremasi. (Instagram)

Di rumah duka, terlihat suami Sridevi, Boney Kapoor dan dan dua putrinya, Jhanvi dan Khushi Kapoor. Selain itu juga terlihat keluarga inti seperti aktor Anil Kapoor (adik ipar), Sanjay Kapoor (anak tiri) dan lainnya.

Yang menarik, jenazah Sridevi terlihat cantik dengan make-up. Ia mengenakan sari India kebanggaannya berwarna emas dan merah. Kemudian jenazah Sridevi dibungkus dengan bendera India.

Jenazah tersebut diletakkan di atas truk yang dihias dengan bunga. Truk tersebut begitu indah dan terlihat seperti mobil karnaval. Di truk tersebut terpampang foto Sridevi dengan ukuran besar.

Keranda jenazah Sridevi. Di situ terlihat Anil Kapoor (adik ipar) dan Sanjay Kapoor (anak tiri) (Punit Paranjpe / AFP)

Selain ribuan orang yang turun ke jalan untuk memberi penghormatan, pemakaman Sridevi juga dihadiri puluhan bintang Bollywood terkenal. Mereka di antaranya: Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Jackie Shroff, Salman Khan, Rajinikanth, Deepika Padukone, Jeetendra, Rajkumar Rao, Vivek Oberoi, Farhan Akhtar dll.

Sridevi meninggal dunia di Dubai pada 24 Februari 2018. Sridevi ditemui suaminya, Boney Kapoor tenggelam di bak mandi di hotel yang mereka inapi. Menurut keterangan polisi setempat, Sridevi mendapatkan serangan jantung. Kehadiran Sridevi dan keluarga di Dubai dalam rangka menghadiri pernikahan salah seorang keluarganya.

Sridevi merupakan salah seorang aktris besar Bollywood. Ia memulai kariernya di film India dari usia 6 tahun. Debut sesungguhnya sebagai seorang aktris dimulai pada 1970. Dengan wajah cantik, mata dan bibirnya yang dikenal sensual membuat Sridevi mudah diterima di perfilman Bollywood.

Ribuan orang mengiringi pemakaman Sridevi. (Punit Paranjpe/ AFP)

Tidak saja membintangi film Bollywood atau berbahasa Hindi, Sridevi juga membintangi film untuk berbahasa Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada. Selama berkarier, Sridevi telah membintangi lebi dari 250 judul film. Ia pun telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Karier Sridevi di dunia film akan diikuti putrinya, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor. Film debut Jhanvi Kapoor malah akan tayang pada 6 Juli 2018 berjudul Dhadak. Sementara Khushi juga sangat berpeluang untuk mengikuti jejak kakak dan ibunya. Maklum, selain cantik, sang ayah juga dikenal sebagai salah seorang produser ternama di Bollywood.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer