Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Igun Tanggapi Keluhan Widi B3: Sepanjang Acara Kita Bercanda Kok

Suara.com - Ivan Gunawan menanggapi keluhan penyanyi Widi Mulia atau Widi B3 menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya, Brownis Trans TV. Igun-panggilan akrabnya-heran karena sejak awal memang tak ada kesepakatan jika Widi bernyanyi di acara tersebut.

"Saya ada bukti chat antara pihak manajemennya Widi sama tim kita bahwa di chat itu memang tidak ada tulisannya bahwa Widi itu mau bernyanyi," kata Igun terlihat di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Padahal jika seandainya Widi ingin promo single, tim kreatif Brownis kata Igun, bakal memfasilitasi. Dia mencontohkan ketika band Radja dan pemain film Eiffel Im in Love menjadi bintang tamu.

"Menurut saya dari awal kayak kemaren misalnya di Brownies ada Radja. Radja itu dateng lagi mau promo lagu. Saya juga pernah punya single, jadi tahu rasanya. Kita fasilitasi untuk bisa promo," ucapnya.

"Eiffel Im in Love juga promo di tempat kita. Film udah berapa banyak film di tempat kita, nah kemaren Devano promo juga di Brownies To Night," ujarnya lagi.

Satu hal lagi yang bikin Igun heran, Widi terlihat cukup menikmati saat menjadi bintang tamu Brownis.

"Orang sepanjang acara kita main sama dia (Widi) kok, kita bercanda sama dia," katanya.

Lagipula lanjut Igun, Brownis dirancang sebagai acara seru-seruan. Sebisa mungkin, acara tersebut memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Kita bukan program yang menghakimi orang, yang adu domba orang dan kita bukan program politik, kita bukan program serius. Emang programnya sangat santai buat menghibur orang," kata Igun.

Sebelumnya Widi lewat Instagram story-nya mengungkapkan penyesalannya menjadi bintang tamu Brownis. Dia merasa cukup dua kali diundang dan tak akan menerima lagi tawaran untuk menghadiri acara.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terimakasih @brownis_ttv sudah dua kali mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh nggak berarti. Cukup di sini aja ya, nggak usah undang saya lagi," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer