Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Tessa Kaunang: Jangan Ombang-ambing Anak soal Agama

Suara.com - Aktris Tessa Kaunang meminta kepada mantan suaminya, Sandy Tumiwa untuk tidak mengganggu mengenai urusan keyakinan dua anak mereka. Tessa meminta kepada Sandy, agar anak-anaknya menganut kepercayaan sesuai dengan akta lahirnya.

"Ya namanya peraturan itu, anak-anak dibiarkan untuk menganut kepercayaan yang sesuai dan tertera dengan akta lahir. Saya nggak mau mereka terombang ambing kepercayaannya," ujar Tessa Kaunang, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Sandy Tumiwa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sebagai ibu, Tessa Kaunang memiliki pandangan kalau anak-anaknya tersebut masih kecil dan tak boleh dibuat bingung untuk urusan agama. Apalagi saat ini, usia kedua buah hatinya masih sangat kecil, dirinya mau agar anak-anaknya tak terombang ambing seperti Sandy saat masih kecil yang tak diajarkan kepercayaan oleh kedua orangtuanya.

"Anak-anak saya saat ini kepercayaan Kristen, dan saya kebetulan bukan berasal dari keluarga yang terombang-ambing kepercayaannya. Kami dari lahir Kristen, sampai sekarang, sampai mati pun Kristen tidak pernah terombang-ambing," kata Tessa Kaunang menegaskan.

Tessa Kaunang mengatakan jika Sandy benar-benar menginginkan anaknya berubah keyakinan, biarkanlah nantinya memilih saat sudah besar. Sama seperti Sandy, yang menentukan keyakinan ketika besar dan akan menikah.

"Sepengetahuan saya, pada saat saya mengenal Sandy, dia pernah bercerita pada masa kecil. Dia tidak pernah diajarkan sedikitpun masalah kepercayaan bapaknya, sampai dia memilih sendiri kepercayaan bapaknya, sampai saat dewasa," tutur Tessa Kaunang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer