Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Ivan Gunawan Sayangkan Sikap Widi Mulia soal Brownis Trans TV

Suara.com - Presenter dan perancang busana Ivan Gunawan tidak habis pikir dengan sikap Widi Mulia alias Widi B3 yang melontarkan keluhan di Instagram terkait program Brownis Trans TV, yang dipandunya. Igun sapaannya, juga sangat menyayangkan tindakan istri aktor Dwi Sasono tersebut.

"Aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia kan sahabat, kami kenal sudah lama. Tapi kok bisa ya gitu maksudnya posting di sosial media," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Pasalnya semenjak kejadian itu, unggahan Widi Mulia yang diposting ulang akun-akun gosip di Instagram, program Brownis langsung menjadi bahan nyinyiran warganet.

"Karena yang kita tahu bahwa netizen mudah tersulut ya, mudah mengeluarkan kata-kata kasar. Jadi menurut saya sangat disayangkan aja sih," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Widi Mulia mengaku kecewa saat menjadi bintang tamu Brownis. Pasalnya, alih-alih mempromosikan single barunya, Widi hanya diajak bercanda oleh para host yakni Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sepanjang acara.

Lewat Instagram story miliknya, Widi mengaku kapok datang ke Brownies lagi. Padahal kata Ivan Gunawan, sedari awal pihak Widi memang tidak menyebut perihal promosi lagu.

Widi Mulia alias Widi B3. (Instagram)

"Tapi kalau mau promo ya memang konteksnya harus promo ya kasih tahu apa yang mau dipromoin lagunya seperti apa. Jadi materinya tuh juga dikasih ke kami, itu aja sih," ujar Ivan Gunawan.

"Karena makanya semalam habis saya DM sama Mba Widi akhirnya saya bantuin promo di Instagram saya supaya teman-teman bisa mendownload singel terbaru mba Widi," sindir Ivan Gunawan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer