Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Widi Mulia Kapok Diundang Brownis, Ruben Onsu Beberkan Ini

Suara.com - Penyanyi Widi Mulia alias Widi B3 mengungkapkan rasa penyesalannya hadir di acara Brownis TransTV. Lewat instagram story-nya, Widi menilai acara yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting itu tak bermanfaat.

Widi menyesal karena dibayar hanya untuk tertawa membahas sesuatu. Padahal, banyak fans yang menunggu Widi bernyanyi di acara tersebut. Dia pun memastikan tak bakal mau lagi diundang sebagai bintang tamu Brownis.

Menanggapi curhatan Widi, Ruben Onsu angkat bicara. Lewat Instagram story-nya hari ini, Kamis (1/3/2018), Ruben memposting percakapan manajer Widi dengan tim kreatif Brownis.

"Hahhaha ada-ada ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dengan managernya, silahkan dibaca dengan seksama dan Hei Netijennn cuzzzz bacaya ganksss," tulis Ruben.

Di dalam percakapan tersebut, terlihat manajer Widi sudah memastikan kepada tim kreatif bahwa artisnya itu tidak bernyanyi di acara Brownis.

Postingan Ruben Onsu

"Oiya, Mba Widi nggak nyanyi kan ya," demikian pertanyaan dari sang manajer.

Lewat percakapan itu, Ruben ingin membuktikan sudah ada kesepakatan Widi memang tak bernyanyi di acara tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer