Rechercher dans ce blog

Thursday, March 1, 2018

Mediasi Sengketa Anak Sandy Tumiwa-Tessa Kaunang Berlangsung Cair

Suara.com - Mediasi sidang gugatan hak asuh anak Sandy Tumiwa atas eks istrinya, Tessa Kaunang berlangsung lebih tenang ketimbang sebelumnya. Hari ini, Kamis (1/3/2018), tak ada gontok-gontokan antara kedua belah pihak.

Sunan Kalijaga, kuasa hukum Tessa Kaunang mengatakan sidang kali ini beragendakan mediasi membahas pembagian waktu bertemu anak antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang.

“Lebih tenang supaya ketemu formula terbaik bagi kedua belah pihak. Karena ini semua semata-mata untuk perbaikan dan perkembangan anak tentunya,” ujar Sunan Kalijaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Ditambahkan Sunan Kalijaga, pihak tergugat dan penggugat sudah menyampaikan keinginan masing-masing dengan tujuan agar tidak ada yang merasa dirugikan soal waktu pertemuan dengan anak.

“Kita ke depan mau mengatur jadwal anak-anak yang sudah berjalan tahunan seperti apa. Mas Sandy akan menyesuaikan jadwal anak-anak tanpa dibatasi harinya, kecuali hari Minggu karena hari itu Tessa ibadah sama anak-anak,” kata Sunan.

“Dan pastinya juga tak menganggu pendidikan anak-anak dan tumbuh kembang anak,” tuturnya.

Mediasi gugatan hak asuh anak ini, lanjt Sunan Kalijaga, masih akan dilakukan sekali lagi pekan depan.
”Mudah-mudahan bisa disepakati dan tidak ada lagi perseteruan,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer