Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Widi Mulia Kapok Diundang Brownis Transtv

Suara.com - Penyanyi Widi Mulia alias Widi B3 mengejutkan pengikutnya di Instagram. Istri aktor Dwi Sasono itu curhat mengenai kehadirannya di acara variety show Brownis Transtv.

Di Instagram Stroy-nya, Widi Mulia mengungkapkan penyesalannya hadir di acara Brownis Transtv. Menurut ibu dua anak itu, Brownis Transtv adalah acara tak bermanfaat.

Widi Mulia curhat di Instagram tentang Brownis Transtv. (Instagram)

Ia pun merasa cukup dua kali diundang dan tak akan menerima lagi tawaran untuk menghadiri acara yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terimakasih @brownis_ttv sudah dua kali mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh nggak berarti. Cukup di sini aja ya, nggak usah undang saya lagi," kata Widi Mulia.

Unggahan Widi Mulia rupanya banyak disukai warganet. Warganet kebanyakan setuju dengan apa yang disampikan artis 38 tahun tersebut.

"Setuju sama Kak Widi. Seringnya malah bintang tamu ditanya, pas bintang tamu mau jawab, dipotong. Host-hostnya sibuk ngelawak, padahal kita penonton kan uda pada pintar. Tahu mana saat becanda, mana saat mendapat informasi. Otak penonton nggak cuma becandaan isinya, kita tuh haus wawasan," kata seorang warganet.

"Hahaha benar banget. Setiap nonton acara ini suka kasihan sama bintang tamunya, dikacangin mulu," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer