Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Akhirnya Nikita Akui Sudah Nikah Resmi dengan Dipo

Suara.com - Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani akhirnya mengaku sudah dinikahi Dipo Latief. Rencananya, resepsi pernikahan keduanya bakal digelar tahun depan.

"Resminya tahun depan. Nggak ada nikah siri sih. Udah resmi semua. Mungkin ngerayainnya kapan kali? Ngerayainnya yah tahun depan," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Nikita jawab hubungannya dengan Dipo Latief

Untuk pegelaran pesta pernikahan, Nikita Mirzani berharap dilaksanakan di luar negeri. Maka dari itu dia tidak ingin buru-buru resepsi karena masih mengumpulkan banyak dana.

"Belum tahu dimana-mananya. Tapi Niki penginnya yang jauh aja. Ada satu negara yang Niki kepengin kalau married lagi disitu. Soalnya lagi ngumpulin uang juga," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Ibu dua anak ini dan Dipo Latief pun sepakat mengusung konsep pernikahan yang tidak neko-neko. "Konsepnya nggak ada. Saya penginnya simple kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga simple nggak neko-neko," ucap Nikita Mirzani.

Aktris 32 tahun ini menyebut sudah dipersunting pengusaha kaya raya itu dua bulan lalu. Namun Nikita Mirzani memastikan dirinya belum mengandung buah hati Dipo Latief. Mereka juga kata pemain Comic 8 ini belum tinggal seatap.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Sebenarnya Nikita Mirzani sengaja merahasiakan pernikahannya dengan Dipo Latief karena tidak ingin menjadi bahan konsumsi publik.

"Nikah udah dua bulan kali. Kalau hamil dua bulan nggak mungkin. Pokoknya tidak ada yang ditutup-tutupi. Cuma penginnya sekarang nggak mau semua orang tau. Karena privasi juga sih," pungkas Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer