Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Baaghi 2, Film Action Bollywood yang Curi Perhatian

Suara.com - Baaghi 2 menjadi film Bollyood yang paling laris dalam sepekan terakhir. Film bergenre action yang dibintangi Tiger Shroff dan Disha Patani itu dirilis pada 30 Maret 2018.

Meski baru empat hari tayang, namun catatan Baaghi 2 di box office cukup baik. Seperti dikutip dari Bollywoodlife, Baaghi 2 meraih pendapatan mencapai 115 crore atau senilai Rp242,9 miliar di seluruh dunia.

Pembagiaannya, di India Baaghi 2 meraih 93,72 crore sedangkan di luar negeri mendapat 22,11 crore.

Tiger Shroff di film Baaghi 2.

Dengan catatan tersebut, film Baaghi 2 menjadi film teralis kelima tahun ini setelah Padmaavat, Sonu Ke Titu Ki Sweety, Raid, dan Pad Man.

Sebagai bintang utama, Tiger Shroff pun mengucapkan terimakasih kepada para penonton melalui video di Twitter. "Dengan cinta #forevergrateful# baaghi2," tulis Tiger Shroff.

Hal yang sama juga dilakuakn Disha Patani. Melalui video di Twitter, Disha berterima kasih kepada para penonton dan penggemarnya karena telah membuat Baaghi 2 meraih sukses besar.

Selain Tiger Shroff dan Disha Patani, film yang disutradarai Ahmed Khan ini juga dibintangi Manoj Bajpayee, Randeep Hooda, Prateik Babbar, dan Deepak Dobriyal.

Disha Patani (Instagram)

Baaghi 2 merupakan lanjutan dari film Baaghi yang dirilis pada 2016. Saat itu, Baaghi yang merupakan remake film Telugu berjudul Kshanam, dibintangi Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor. Film ini pun mendapat sambutan yang baik di box office.

Sukses Baaghi dan Baaghi 2 juga kabarnya akan dilanjutkan dengan Baaghi 3. Jackie Shroff yang merupakan putra dari aktor senior Jackie Shroff, masih dipilih menjadi bintang utama.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer